Ekspansi Bisnis Data Center Pasca IPO: Investor Harus Tahu!

Uncategorized70 Dilihat

Jakarta, CNBC Indonesia- Penerbit Penyedia Layanan Pusat Data P PT Dunia Virtual Online Tbk (ZONE) atau ZONA 31 resmi tercatat di Bursa Efek Indonesia melalui penawaran korporasi (IPO) pada Senin (01/04/2024).

AREA menerbitkan sebanyak-banyaknya 510.000.000 saham baru atau setara dengan 20,08% dari total modal disetor perseroan dan bertujuan untuk menghimpun dana baru sebanyak-banyaknya Rp 66,81 miliar. P PT Dunia Virtual Online Tbk (AREA) atau Presiden Direktur AREA 31 Michael Alifen optimistis dengan membaiknya kinerja AREA pasca listing di BEI, dimana pemasukan dana IPO akan lebih maksimal untuk memperkuat permodalan dan ekspansi bisnis.

Seperti apa bisnis pusat data AREA setelah IPO? Lalu bagaimana strategi perusahaan untuk mempertahankan layanan data center yang berkualitas setelah listing di Bursa Efek Indonesia? Selengkapnya lihat laporan jurnalis CNBC Indonesia Mira Rahmalia dan juru kamera Anga Yosua dan Aryeh Budi bersama P.Direktur Residen P PT Dunia Virtual Online Tbk (AREA) Atau AREA31, Michael Alifen di Lonceng Penutupan,CNBCIndonesia (Jumat, 05/04/2024)

Saksikan liputan langsung program TV CNBC Indonesia lainnya di sini.


Quoted From Many Source

Baca Juga  Takut Dirujak Netizen, Cakra Khan Latihan Bahasa Inggris Untuk Persiapan di America's Got Talent

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *