Distribusi Saluran Kuat, MUF Ungkap Strategi Tahun 2024

Uncategorized210 Dilihat


Jakarta, CNBC Indonesia – Menantikan tahun 2024PT Mandiri Utama Finance (MUF) memiliki sejumlah strategi untuk mencapai target pendanaan Rp 28 triliun.

Direktur Keuangan dan Bisnis Mandiri Utama Finance Rulli Setiawan mengatakan, pihaknya telah menyiapkan berbagai strategi di tahun 2024 untuk mendongkrak bisnis perseroan, mulai dari ekspansi, transformasi digital, hingga peningkatan kolaborasi untuk melayani konsumen dengan lebih baik.

KE“Kami menerapkan beberapa strategi yang direncanakan, salah satunya adalah perluasan cabang karena kami perlu mencakup seluruh Indonesia serta permintaan mitra,” kata Rulli di Road to CNBC Indonesia Awards 2023, Selasa (28/11/2023).

Selain itu, MUF juga tengah mempersiapkan transformasi digital yang menjadi salah satu komitmen perusahaan. Menurut dia, hal itu dilakukan untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan.

“Kami ingin mengaktifkan omnichannel di mana semua saluran dapat bekerja sama, khususnya ekosistem otomotif. Jadi seperti super app,” jelas Rulli.

Seperti diketahui, untuk menggairahkan kegiatan perusahaan, Muf punya 2 jalur distribusi yaitu melalui pasar reguler dan pasar captive yang juga merupakan nasabah Bank Mandiri dan Bank Syariah Indonesia.

Rally pun mengaku tak khawatir meski tengah berada di tengah tahun politik. Ia mengatakan MUF telah bertahan selama dua tahun politik dan menambahkan bahwa perekonomian Indonesia saat ini menunjukkan pertumbuhan yang baik.

“Pertumbuhan ekonomi sedikit melambat, tapiMasih di angka 5%, jika terus berlanjut hingga tahun 2024 akan menjadi hal yang positif, apalagi kebutuhan kendaraan akan meningkat tidak hanya untuk konsumsi tetapi juga untuk produktivitas. “Kami yakin dan optimis dapat melewati tahun 2024 bersama-sama,” tutup Rally.

[Gambas:Video CNBC]

(dpu/dpu)


Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *