Sinergi Panas Bumi Pertamina Buka Harta Karun Panas Bumi Indonesia

Uncategorized302 Dilihat

Jakarta, CNBC Indonesia- PT Pertamina Geothermal Energy Tbk (PGEO) atau PGEberkomitmen mendorong terciptanya ekosistem yang mampu meningkatkan pengembangan potensi energi panas bumi. Pada Indonesia International Geothermal Conference and Exhibition (IIGCE) ke-9 tahun 2023, PGE hadir untuk meningkatkan sinergi energi panas bumi di Indonesia.

Direktur Utama PGE Julfi Hadi mengatakan pentingnya kolaborasi, termasuk pengembangan teknologi dan inovasi dalam memanfaatkan potensi panas bumi. Sebagai bagian dari IIGCE 2023, PGE mendorong mitra bisnis untuk menciptakan nilai melalui proyek panas bumi guna mendorong transisi energi ramah lingkungan di Indonesia.

PGE juga terus mendorong pertumbuhan produksi energi bersih dari energi panas bumi, dengan tujuan mencapai kapasitas produksi 1 gigawatt, serta pemulihan energi sekunder dari energi panas bumi seperti silika, metanol hijau, dan hidrogen hijau.

Bagaimana strategi PGE untuk menstimulasi optimalisasi potensi energi panas bumi Indonesia? Lebih jelasnya lihat dialog Safrina Nasution dan Direktur Utama. PT Pertamina Geotermal Energi Tbk (PGEO)Julfi Hadi di Kotak Berkicau, CNBC Indonesia (Kamis, 21/09/2023)

Saksikan liputan langsung program TV CNBC Indonesia lainnya di sini.


Quoted From Many Source

Baca Juga  Pasokan terganggu akibat Houthi, harga minyak global kembali naik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *