Sang Ibu ke Indonesia Setelah 5 Tahun, Begini 7 Potret Ira Wibowo dan Ari Wibowo Bareng Ibunya – Salfok Ketiganya Awet Muda Semua

Uncategorized293 Dilihat

Kapanlagi.com – Perasaan bahagia kini tengah dirasakan Ira Wibowo dan Ari Wibowo. Pasalnya setelah 5 tahun, akhirnya sang ibu yang berasal dari Jerman bisa kembali menginjakkan kaki di Indonesia.

Ira Wibowo dan Ari Wibowo jelas tak mau kehilangan momen berharga bersama sang ibu, Sibylle Ollmann. Di instagram, Ira Wibowo dan Ari Wibowo pun membagikan beberapa potret kebersamaannya bareng sang ibunda.

Penasaran, seperti apa potret momen hangat Ira Wibowo dan Ari Wibowo bareng sang ibu? Langsung saja yuk KLovers, intip beberapa potretnya berikut ini.

1. Jadi Momen Langka

Kumpul keluarga bertiga jadi momen yang langka bagi Ira Wibowo, Ari Wibowo, dan sang ibu. Pasalnya, ibu Ira Wibowo dan Ari Wibowo diketahui tinggal jauh di Jerman. Beberapa bulan lalu, Ira Wibowo sempat mengunjungi sang ibu di Jerman, itupun tanpa didampingi Ari Wibowo.

2. Quality Time

Lantaran jadi momen langka dan jarang terjadi, Ira Wibowo dan Ari Wibowo tentu tak ingin kehilangan kesempatan. Setelah tiba di Jakarta, Ira dan Ari mengajak ibunya jalan-jalan bertiga untuk quality time sekaligus melepas kangen.

3. Penuh Kehangatan

Momen kebersamaan Ari Wibowo, Ira Wibowo, dan ibunya pun langsung jadi sorotan netizen. Pasalnya meski tinggal jauh terpisah dan lama tak bertemu, momen kebersamaan ibu dengan dua anaknya ini tetap terasa penuh kehangatan.

5. Makan Bareng

Tak hanya jalan-jalan, Ira Wibowo dan Ari Wibowo juga mengajak sang ibu untuk makan bersama di sebuah restoran. Dalam caption di postingannya, Ira Wibowo mengaku sudah memilihkan sebuah restoran spesial untuk momen makan malam bareng sang ibu serta Ari Wibowo dan anaknya. 

6. Ketemu Cucu-cucu

Selain dengan Ira Wibowo dan Ari Wibowo, Sibylle Ollmann juga menyempatkan bertemu dengan para cucunya. Ira Wibowo mengajak anak-anaknya bertemu dengan sang nenek yang datang jauh-jauh dari Jerman. Ibunda Ira Wibowo tampak sangat bahagia bisa bertemu dengan cucu-cucunya.

7. Akrab dengan Mantan Mantu

Menariknya, Ira Wibowo ternyata tak hanya mengajak serta anak-anaknya. Ira juga mengajak Katon Bagaskara yang merupakan mantan suaminya. Hebatnya, ibunda Ira Wibowo juga tampak masih akrab dengan mantan menantunya itu.

Itulah beberapa potret kebersamaan Ira Wibowo, Ari Wibowo, dan sang ibu yang baru datang ke Indonesia. Selamat menikmati waktu-waktu bersama!



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *