Produsen bahan tahan api akan melakukan IPO. Apakah sahamnya layak untuk diperhatikan?

Uncategorized70 Dilihat

Jakarta, CNBC Indonesia- PT Benteng Api Technic Tbk (BATR) atau BAT Refractories berencana melakukan penawaran umum perdana (IPO) di Bursa Efek Indonesia (BEI) pada 10 Juni 2024.

Perusahaan yang memproduksi dan menjual bahan tahan api ini akan menjual sekitar 620 juta saham atau setara 20,5% melalui IPO dan berencana menghimpun dana baru hingga Rp 71 miliar.

Direktur Utama Benteng Api Technic Ridwan Sumadi mengatakan IPO BATR merupakan bagian dari strategi perseroan membuka akses pasar modal guna mengembangkan unit usaha sekaligus meningkatkan tata kelola perusahaan.

Rencananya dana hasil IPO akan digunakan sebagai dana belanja modal (capex) untuk akuisisi lahan, perluasan, dan penambahan mesin produksi. Selain itu, dana IPO juga digunakan sebagai biaya operasional pembelian bahan baku dan produk jadi.

Bagaimana rencana BATR untuk IPO saham, bagaimana strategi bisnis BATR setelah IPO? Selengkapnya simak percakapan Savira Wardoyo dengan CEO Benteng Api Technic Ridwan Sumadi di “Closing Bell”CNBCIndonesia (Senin, 27/05/2024)

Saksikan liputan langsung program TV CNBC Indonesia lainnya di sini.


Quoted From Many Source

Baca Juga  Aturan DHE dan Kerja Sama LCT: Seberapa Efektif Melindungi Rupee?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *