Polisi Pastikan Potongan Tubuh dalam Karung di Jombang Korban Mutilasi

Tak Berkategori237 Dilihat

Sabtu, 5 Agustus 2023 – 15:20 WIB

Jombang – Potongan tubuh manusia yang ditemukan pencari ikan di saluran irigasi pertanian di Dusun Japanan, Desa Japanan, Kecamatan Mojowarno, Kabupaten Jombang Jawa Timur, kini didalami polisi.

Baca Juga :

Cari Ikan, Warga di Jombang Temukan Potongan Tubuh Manusia Dalam Dua Karung

Dari hasil pemeriksaan luar, maupun dari ciri-ciri potongan tubuh mayat manusia itu, polisi menduga mayat tersebut merupakan korban mutilasi.

Kasat Reskrim Polres Jombang, AKP Aldo Febrianto menjelaskan, sekitar pukul 21.00 WIB, pihaknya mendapat laporan terkait penemuan mayat tanpa kepala yang dimasukkan dalam karung.

Baca Juga :

Robi Nyolong Motor dan HP, Modusnya Jadi Polisi Gadungan

“Ditemukan mayat tanpa kepala yang dimasukkan dua buah karung, di sungai di wilayah Desa Japanan Kecamatan Mojowarno,” kata Aldo, Sabtu, 5 Agustus 2023.

Petugas saat evakuasi karung berisi potongan tubuh manusia di Jombang, Jatim.

Photo :

  • Losergeek.org.co.id/ Uki Rama (Malang)

Baca Juga :

Top Otomotif: Pengemis Baret Mobil Pakai Kemoceng, Pengemudi Sindir Polisi Lalu Lintas

Aldo menjelaskan setelah mayat tersebut dievakuasi ke kamar mayat RSUD Jombang, pihak Satreskrim kini melakukan penyelidikan atas temuan tersebut.

“Kita masih melakukan penyelidikan, jenazah sudah di RSUD. Kita masih menjadwalkan terkait akan diadakannya otopsi, dari dokpol dari RS Bhayangkara,” ujarnya.

Halaman Selanjutnya

Ia mengaku, dari lokasi penemuan mayat itu tidak ditemukan identitas korban. Selain itu, kondisi mayat sudah terendam air lebih dari 3 hari, sehingga kondisi jasadnya rusak.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *