Pilpres Putaran Pertama, Ini Harapan Pengusaha Ritel pada Prabowo

Uncategorized63 Dilihat

Jakarta, CNBC Indonesia- Direktur Utama PT Henan Putihrai Asset Management Markam Halim mengatakan, pasar bereaksi positif atas pengumuman CPU yang menyebut Pilpres 2024 hanya berlangsung satu putaran.

Pasar juga menilai perkara Perselisihan Pemilihan Umum (PHPU) yang dibawa ke Mahkamah Konstitusi tidak akan menjadi perhatian jika dilakukan sesuai aturan yang berlaku.

Sementara itu, Ketua Umum Asosiasi Pengusaha Ritel Merek Global Indonesia (Apregindo) Handaka Santosa berharap kondisi politik tetap diawasi namun didukung agar dunia usaha bisa bergerak maju kembali.

Di sektor ritel dan TPT, era kepemimpinan baru diharapkan dapat mengatasi beberapa tantangan yang saat ini dihadapi sektor TPT, salah satunya adalah masuknya produk impor ke pasar lokal.

Lebih lengkapnya simak perbincangan Andi Shalini dengan Managing Director PT Henan Putihrai Asset Management Markam Halim dan Ketua Umum Asosiasi Pengusaha Ritel Merek Global Indonesia (Apregindo) Handaka Santosa di Squawk Box.CNBCIndonesia (Jumat, 22/03/2024)

Saksikan liputan langsung program TV CNBC Indonesia lainnya di sini.


Quoted From Many Source

Baca Juga  Di hari pertama perdagangan di bursa, saham GRPH langsung anjlok 22,3%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *