Mercy Stock Hunt Harga Indeks Bajaj LQ45, Ini Hasilnya

Uncategorized109 Dilihat


Jakarta, CNBC Indonesia – Tercatat, ada sejumlah saham LQ45 yang valuasinya masih tergolong rendah. LQ45 merupakan indeks dengan likuiditas tinggi, kapitalisasi pasar besar, dan fundamental cukup baik sehingga memiliki prospek yang menarik.

Meski tidak semua saham LQ45 mampu memberikannya kembali yang baik untuk portofolio investor. Namun investor bisa meminimalisir risiko dengan memilih saham indeks LQ45 yang masih murah. diremehkan.

Tidak semua saham di indeks LQ45 dihargai premium. Beberapa saham di indeks LQ45 masih tercatat murah dengan nilai buku (PBV) di bawah satu. Hal ini menandakan valuasi saham tersebut masih berada di bawah harga saham saat ini.

Berikut sembilan saham indeks LQ45 yang masih tercatat murah dengan indikator PBV di bawah satu.

Tentu saja, mengingat rendahnya harga saham-saham tersebut, kenaikan atau selisih kenaikan harga suatu saham dari harga wajarnya bisa menjadi peluang bagus bagi investor.

Penolakan tanggung jawab: Artikel ini merupakan produk jurnalistik berdasarkan pandangan Riset CNBC Indonesia. Analisis ini tidak dimaksudkan untuk mendorong pembaca membeli, menahan, atau menjual produk atau sektor investasi terkait. Keputusan sepenuhnya ada di tangan pembaca dan kami tidak bertanggung jawab atas segala kerugian atau keuntungan yang timbul akibat keputusan ini.

[Gambas:Video CNBC]

(melihat/melihat)


Quoted From Many Source

Baca Juga  Permintaan Melambat di 2024, Produksi Batubara Cs RI dan PNBP Terancam?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *