Menawarkan Pusat Data Utama, AREA dengan percaya diri terdaftar di BEI

Uncategorized170 Dilihat

Jakarta, CNBC Indonesia- Emiten pusat data PT Dunia Virtual Online Tbk bersiap mencatatkan saham di Bursa Efek Indonesia melalui penawaran umum perdana (IPO) pada awal April 2023.

PT Dunia Virtual Online Tbk yang akan menggunakan kode saham AREA akan menerbitkan sebanyak-banyaknya 510 juta saham baru atau 20,08% dari modal disetor perseroan dengan tujuan menghimpun dana baru sebanyak-banyaknya Rp 66,81 miliar.

Direktur Utama PT Dunia Virtual Online Tbk (AREA31) Michael Alifen optimis dengan strategi korporasi AREA melalui IPO ekuitas untuk mendukung pembiayaan jangka panjang. Nantinya, dana IPO tersebut akan digunakan untuk belanja modal, biaya pemeliharaan, dan peningkatan citra perusahaan sehingga dapat membuka peluang bisnis baru bagi AREA.

Bagaimana perkembangan bisnis AREA? Bagaimana prospek IPO untuk ekspansi bisnis? Selengkapnya simak perbincangan Safrina Nasution dengan Presiden Direktur PT Dunia Virtual Online Tbk (AREA31) Michael Alifen di “Closing Bell”CNBCIndonesia (Kamis, 21/03/2024)

Saksikan liputan langsung program TV CNBC Indonesia lainnya di sini.


Quoted From Many Source

Baca Juga  Para bankir Hong Kong menganggur, investasi melambat, bisnis suram

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *