Kejaksaan Agung memeriksa 140 lebih saksi, selain Sandra Devi, adakah artis lain?

Uncategorized84 Dilihat

Jakarta, CNBC Indonesia – Kejaksaan Agung (Kejagun) telah memeriksa lebih dari 140 saksi dalam kasus dugaan korupsi sistem perdagangan PT Timah Tbk. Sandra Dewey, istri tersangka Harvey Moyse, telah dipanggil hari ini.

“Saat ini ada 140 orang,” kata Direktur Penyidikan Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Khusus Kuntadi dalam jumpa pers, Kamis (4 April 2024).

Kehadiran Sandra Devi menarik perhatian karena rumahnya pernah digeledah beberapa waktu lalu. Sejumlah aset yang disita antara lain mobil mewah Rolls Royce dan Mini Cooper, sejumlah jam tangan seperti chronograph Rolex Paul Newman dan Patek Philippe Nautilus 5980R/001, serta logam mulia dan uang tunai Rp 76 miliar.

“Kami hanya mencoba mencari tahu apakah akun yang kami blokir itu ada kaitannya atau tidak,” jelasnya.

Foto: Aktris Sandra Dewi tiba di Kejaksaan Agung RI (Kejagung), Jakarta, Kamis (4 April 2024). (CNBC Indonesia/Faisal Rahman)

Hal ini akan mempercepat verifikasi barang sitaan Kejagung.

“Hari ini kami memanggil saksi untuk Kami sedang memeriksa beberapa akun yang kami blokir beberapa hari yang lalu. “Untuk mengetahui siapa di antara mereka yang diduga terlibat tindak pidana yang diduga dilakukan oleh saudara Yang Mulia, dan mana yang tidak,” jelasnya.

Apakah ada artis lain yang terlibat?

“Kita ikuti saja prosesnya, karena tidak perlu berspekulasi, tidak perlu berspekulasi. Itu semua berdasarkan bukti-bukti yang ada,” jawab Kuntadi.

[Gambas:Video CNBC]

Artikel berikutnya

Kantor Kejaksaan Agung sedang menggeledah rumah Harvey Moyce, suami Sandra Dewey!

(pengusir hama/pengusir hama)


Quoted From Many Source

Baca Juga  OJK ingin mengatur dividen perbankan. Siapa yang paling menderita?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *