Harga saham meroket, gembok bursa emiten CFC, HELI dan SOTS

Uncategorized213 Dilihat

Jakarta, CNBC Indonesia – Bursa Efek Indonesia (BEI) menghentikan sementara perdagangan saham atau menghentikan sementara emiten pengelola California Fried Chicken (CFC) yaitu PT Pioneerindo Gourmet International Tbk (PTSP).

Selain itu, BEI juga menghentikan sementara perdagangan waran PT Jaya Trishindo Tbk (HELI) dan PT Satria Mega Kencana Tbk (SOTS) serta waran PT Satria Mega Kencana Tbk (SOTS-W) Seri I karena adanya perubahan signifikan pada sahamnya. harga. .

Merujuk keterbukaan BEI, penghentian sementara perdagangan saham tersebut dilakukan dalam rangka cooldown sebagai bentuk perlindungan investor.

BEI melihat kenaikan harga agregat yang signifikan dan dalam konteks pendinginan sebagai bentuk perlindungan investor.

“Stakeholder diharapkan selalu memperhatikan keterbukaan informasi perusahaan,” tulis manajemen BEI, Kamis (16/11).

Berdasarkan data RTI, dinamika harga saham PTSP dalam sepekan terakhir melonjak 145,64% dan pada perdagangan kemarin naik 24,91%.

Kemudian perdagangan saham HELI selama sepekan terakhir melonjak 145,78%, dan pada perdagangan kemarin – sebesar 34,21%.

“Bursa Efek Indonesia memandang perlu untuk menghentikan sementara perdagangan saham PT Jaya Trishindo Tbk (HELI) mulai perdagangan 16 November 2023,” ujarnya.

Penghentian sementara perdagangan saham PT Jaya Trishindo Tbk (HELI) dilakukan di pasar reguler dan pasar tunai untuk memberikan waktu yang cukup bagi pelaku pasar untuk mempertimbangkan secara matang berdasarkan informasi yang ada dalam setiap pengambilan keputusan investasi di PT Jaya. Saham Trishindo Tbk (HELI).

Sementara itu, harga saham SOTS selama sepekan terakhir melonjak 189,47%, dan pada perdagangan kemarin naik 11,68%.

[Gambas:Video CNBC]

Artikel selanjutnya

Video: Saham OTW 1 Rupee, Tanggal Rilis?

(mx/mx)


Quoted From Many Source

Baca Juga  Bank Jatim (BJTM) ungkap perkembangan KUB bersama Bank Banten (BEKS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *