Eric Thohir mengubah susunan direksi PT Timah (TINS), ini susunan terbaru

Uncategorized67 Dilihat


Jakarta, CNBC Indonesia – Anggota holding Grup MIND ID, PT Timah Tbk (TINS), mengumumkan pemegang saham menyetujui perubahan susunan pengurus perseroan. Hal itu disepakati dalam rapat umum pemegang saham tahunan (RUPST).

RUPST TIMAH memberhentikan dengan hormat Direktur Pengembangan Bisnis Coco Wigyantoro dan Direktur Sumber Daya Manusia Tigor Pangaribuan.

Selain itu, pemegang saham juga menyetujui penunjukan Dicky Okta Zahriadi sebagai Direktur Pengembangan Bisnis dan Hendra Kusum Vardan sebagai Direktur Sumber Daya Manusia.

Dengan disetujuinya perubahan tersebut, maka susunan pengurus Perseroan menjadi sebagai berikut:

Dewan Komisaris

Komisaris Utama dan Komisaris Independen: M. Alfan Baharudin.

Komisaris Independen : Agus Rajani Pandjaitan

Komisaris : Yudo Dwinanda Priaadi

Komisaris : Rustam Effendi

Komisaris : Sufyan Syarif

Dewan direksi

Direktur Utama : Ahmad Dani Virsal

Direktur Operasi dan Produksi : Noor Adi Kuncoro

CFO: Fina Eliani

Direktur SDM: Hendra Kusuma Vardana

Direktur Pengembangan Usaha: Dicky Okta Zahriadi

Sebagai informasi, Hendra Kusuma Wardana resmi diangkat menjadi Direktur Sumber Daya Manusia (SDM) PT Timah Tbk pada Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPS) tanggal 8 Mei 2024.

Hendra memperoleh gelar LL.B dari Universitas Mataram pada tahun 2000, LL.M dari Universitas Trisakti pada tahun 2017 dan JD dari Universitas Trisakti pada tahun 2020.

Hendra pernah menduduki berbagai posisi di PT Masmindo Dwi Area (INDIKA Group) di Departemen Pengadaan Tanah dan Vice President, Legal and Compliance di PT Timah Tbk (Oktober 2023 hingga saat ini).

Sedangkan Dicky Okta Zahriadi memperoleh gelar Sarjana Akuntansi dari Universitas Indonesia pada tahun 2008 dan gelar Magister Manajemen Energi dari Aberdeen Business School, Inggris pada tahun 2018.

Baca Juga  Banyak kabar baik, tapi tidak berpengaruh. Bagaimana nasib rupee?

Dicky pernah menduduki berbagai posisi di PT Gagas Energi Indonesia sebagai Kepala Pengembangan Bisnis dan Perencanaan Strategis dan Kepala Penjualan dan Manajemen Produk, di PT Indonesia Asahan Aluminium (Persero) sebagai Kepala Manajemen Kinerja Anak Perusahaan dan Cabang, dan terakhir di sebagai Kepala Manajemen Kinerja Cabang dan Anak Perusahaan. Pengelolaan Kinerja Anak Perusahaan dan Afiliasi pada PT Mineral Industri Indonesia (Persero) (Maret 2023 hingga sekarang).

Dicky Okta Zahriadi resmi diangkat menjadi Direktur Pengembangan Bisnis PT Timah Tbk pada Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPS) tanggal 8 Mei 2024.

[Gambas:Video CNBC]

Artikel selanjutnya

Mantan direksi tersangkut kasus dugaan korupsi, kata bos PT Timah

(pgr/pgr)


Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *