Bos AirAsia Tony Fernandez bereaksi terhadap telanjang dada dan pijatan selama pertemuan

Uncategorized116 Dilihat


Jakarta, CNBC Indonesia – CEO AirAsia Tony Fernandes pernah membuat heboh saat difoto topless dan dipijat di tengah rapat. Kini dia kembali angkat bicara soal aksi kontroversial tersebut.

Pengusaha asal Malaysia itu tak menyesali perbuatannya meski menimbulkan kontroversi. Ia menyadari bahwa terlalu terbuka di media sosial tidak selalu berakhir baik.

“Saya transparan, dan media sosial memungkinkan saya untuk bersikap sangat transparan. Ada juga sisi negatifnya: masyarakat salah mengartikan dan salah memahami sosok Tony Fernandez,” ujarnya seperti dikutip CNBC, Selasa (3/12/2024).

Tony mengatakan foto itu tidak palsu. Faktanya, foto itu diambil saat pertemuan.

Tony mengatakan, pemijatan dan bertelanjang dada itu dilakukan atas persetujuan staf yang hadir dalam pertemuan bersamanya. Dia mempertimbangkan untuk menunda pertemuan sampai dia menyelesaikan pijatannya.

“Awalnya saya bertanya apakah kita bisa menunda pertemuan agar saya bisa dipijat, saya sangat kesakitan karena terlalu sering terbang. Namun tim mengatakan semuanya baik-baik saja, jadi kami memutuskan untuk tidak menundanya. Jadi saya menulis untuk mengatakan betapa menakjubkannya budaya yang kita miliki,” kata Tony.

Foto Tony diposting di LinkedIn pribadinya pada Oktober 2023. “Saya harus mencintai budaya Indonesia dan AirAsia agar bisa dipijat dan bertemu dengan manajemen,” demikian keterangannya.

Tony melanjutkan ceritanya tentang foto itu.

“Apakah aku menyesali ini? TIDAK. Memberi saya banyak publisitas,” kata Tony.

“Anda tidak bisa memiliki maskapai penerbangan yang beragam seperti kami, manajemen senior kami sebagian besar adalah perempuan. Budaya kita setara, menyenangkan, transparan, dan lugas,” kata Tony.

[Gambas:Video CNBC]

(ay/ay)


Quoted From Many Source

Baca Juga  Kecemasan! Rupee Turun, Dolar AS Sekarang Rp 15.965

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *